Sabtu, 16 Januari 2016

Libur semester 1

Haii guys, ketemu lagi nih sama aku :v ya aku mau cerita tentang liburan akhir semester 1 kemaren yang sangat membosankan :v , ya aku nulis ini karena tugas, jujur kan saya, karena jujur itu indah. :v
Yakk, liburan kemaren aku gak pergi kemana-mana, karena aku pengen menghabiskan waktu bersama keluarga, kebetulan kakakku yang di Jakarta pulang, dan aku mau fokus belajar kan sebentar lagi mau UN :v *eh aku gak kemana² karena gak ada yang NGAJAK deng :v
Ya walaupun gak pergi kemana-kemana tapi aku gak sedih kok, kan strong *ehh :v
Ya kalo gak kemana-mana kalian pasti tau kan pasti aku stay in home terus. Kagiatanku  dirumah itu bernapas, makan, tidur, bangun lagi, makan lagi, tidur lagi. *ehh lupa, pastinya mandi dong walaupun 1 kali sehari, biar penghematan air untuk anak cucu kita kelak *enggak deng aku mandi 2 kali sehari kok :v
Ya sebenernya bukan itu aja kegiatanku dirumah, aku ngebantuin orang tua ngerjain pekerjaan rumah seperti : menyapu, mencuci piring, mencuci baju, dll :v *aku Rajin kan :v
Gak papa deh kalo gak liburan, yang penting bisa kumpul bareng keluarga, kan keluarga segalanya bagiku. Tanpa keluarga, aku itu bagaikan butiran debu, bisa terbang kalo di tiup angin. Maybe aku juga bisa terbang kalo di tiup angin, karena terlalu kurus :v bukan karena gak pernah makan loh ya, tapi emang udah keturunan mungkin. :v Walaupun kurus tapi aku tetap bersyukur karena selalu sehat.
Ya udah lah sampe sini aja aku ngoceh ga jelas, cape ngetiknya dan sakit kalo nggak di-ba-ca :v 😂
Oke, saya minta maap kalo ada kata-kata saya yang kurang berkenan dihati anda-anda sekalian, karena saya manusia dan manusia itu tidak luput dari kesalahan. Iyaa kan iyaa kan :v ✌
Thanks 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar